Acara Apresiasi Astra Untuk Anak Bangsa, GT Radial Turut Ambil Bagian

Jakarta, wuryantoro.com; PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL turut ambil bagian di acara Apresiasi Astra Untuk Anak Bangsa (AAUAB) yang berlangsung di Pasar Festival, Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2011 seperti dirilis melalui website resmi GT Radial Baru-Baru ini.

Di ajang ini, bersama dengan merek-merek PT Gajah Tunggal Tbk lainnya yaitu ban sepeda motor IRC dan ZENEOS, GT RADIAL berpartisipasi dengan membuka stand yang menampilkan ban-ban terbaru yang dimiliki seperti ban ramah lingkungan CHAMPIRO ECO, yang merupakan ban ramah lingkungan pertama yang dibuat di Indonesia, CHAMPIRO HPY, ban performa tinggi yang mampu membantu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan juga SAVERO KOMODO MT, ban off-road terbaik di Indonesia yang sudah teruji di ajang Kejuaraan Nasional Speed Off-road Indonesia 2011.

Selain menampilkan ban-ban terbarunya, GT RADIAL juga melakukan penjualan ban dengan harga khusus melalui sistem voucher yang melibatkan TIREZONE, gerai ritel resmi ban GT RADIAL yang saat ini mencapai 21 outlet di wilayah Jabodetabek.

“Keikutsertaan kami di ajang AAUAB ini merupakan bentuk dukungan kami bagi partner kami ASTRA INTERNASIONAL sebagai penyelenggara event ini. Selama ini kami sudah bekerja sama dengan baik, dimana kami dipercaya menjadi salah satu pemasok ban OEM untuk kendaraan Toyota Avanza dari Toyota Astra Motor dan juga Daihatsu Xenia dan Luxio dari Astra Daihatsu Motor” ujar Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk demikian ditulis di website resmi gt radial. “Dalam acara ini kami ingin memperkenalkan GT Radial, ban buatan Indonesia yang terbaik, kepada segenap jajaran manajemen dan karyawan Astra Internasional, sehingga semua semakin yakin akan kualitas dan performa ban kami” tambah Arijanto.

Di acara ini, segenap manajemen dan karyawan Astra Internasional dan semua anak perusahaannya turut ambil bagian di berbagai pertandingan olah raga dan kegiatan kemanusiaan seperti donor darah.( gtradial.co.id )

0 Comments:

Post a Comment