Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

Terima Hibah Solo Bangun Fasilitas akses internet gratis terpanjang

Solo, wuryantoro.com, Siapa yang tidak merindukan akses internet gratis, seperti tidak mungkin.

Rencananya bulan november 2011 Kota Solo akan memiliki fasilitas akses internet gratis terpanjang, dari daerah Kleco hingga Panggung Jebres, dengan rute jalan Slamet Riyadi, jl. Mayor Sunarno, jl. Jend.Sudirman, jl. Urip Sumoharjo akan terpasang 40 titik hotzone sepanjang kurang lebih 10 kilometer.

Fasilitas ini merupakan hibah yang diterima pemkot Solo dari PT. Indomaya Wira Sejahtera sebagai perusahaan penyedia jasa internet bekerja sama dengan Huzz.net dan investor PT. Telconet Investidea. Dengan nilai hibah sekitar 1,2 milyar rupiah.

Fasilitas hotzone ini sedikit berbeda dengan hotspot, dengan hotzone memungkinkan pengguna dapat terus mengakses internet meskipun mereka berpindah-pindah.

Hingga akhir tahun ini, ditargetkan pemasangan hotzone di 40 titik bisa diselesaikan. "Fasilitas ini bisa dinikmati masyarakat hingga lima tahun ke depan," kata Anton seperti dirilis antarajateng.com.(TN)

KIRIM MASUKAN

Tatak Nurandhari
Tatak Nurandhari wuryantoro.com - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss
Posting Komentar untuk Tulisan Ini.