XL HOTROD 3G+, XL Pastikan Kualitas Jaringan 3G Melalui Racing Event

Jakarta, wuryantoro.com; Melalui layanan seluler yang berkualitas, PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Salah satu layanan yang saat ini dan di masa datang sangat dibutuhkan adalah akses layanan telepon seluler yang berkualitas, yang sekaligus akan mampu mendukung kehadiran berbagai layanan data. Untuk memastikan pelanggan dapat menikmati layanan internet dan data yang berkualitas, XL menyelenggarakan XL HotRod 3G+ Racing Event di 4 kota besar, di antaranya di Jakarta pada hari ini (23/10).


VP Region XL Jabodetabek, Asni Juita mengatakan, “Program XL HotRod 3G+ Racing Event merupakan bagian dari inisiatif XL untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas pengalaman berkomunikasi yang berkualitas. Dengan teknologi 3.75G yang unik maka layanan teknologi seluler terbaik akan bisa diakses dengan lebih cepat, lebih jelas, dan lebih jernih. Kita tahu, layanan data kini semakin dibutuhkan masyarakat untuk mendukung berbagai aktivitas keseharian selain layanan telepon dan SMS.”

Selain di Jakarta, XL HotRod 3G+ Racing Event juga telah dilakukan di Surabaya (16 Oktober 2011) kemudian Medan (22 Oktober 2011), dan akan diadakan di Bali. Di setiap kota, XL HotRod 3G+ Racing Event akan berlangsung di pusat perbelanjaan, dengan pertimbangan lokasi pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat favorit berkumpul banyak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas selain belanja, termasuk untuk untuk mengakses internet dan layanan data.

XL HotRod 3G+ Racing Event adalah pengujian jaringan 3G yang dilakukan dengan berbagai perangkat, baik secara mobile melalui smartphone atau gadget lainnya. Untuk layanan broadband menggunakan perangkat modem. Teknis pengujian akan dilangsungkan melalui blind test yang dikemas melalui permainan ’amazing race’ yang dapat diikuti oleh berbagai khalayak. Dalam permainan tersebut, pengunjung dan pelanggan XL akan bisa merasakan langsung seperti apa kualitas layanan 3G XL dengan melakukam streaming, download, game online, dan video call. Begitu pun, pelanggan juga akan bisa mengukur tingkat kecepatan, kejernihan, dan kejelasan jaringan 3G XL. Dengan teknologi HotRod 3G+, pelanggan dapat menikmati data (video) streaming yang lebih cepat; tidak adanya SMS dan BBM yang pending sehingga pesan menjadi lebih jelas; dan layanan telepon seluler yang lebih jernih.

Melalui XL HotRod 3G+ Racing Event, XL berusaha memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih baik dan lebih menyenangkan bagi para pelanggan untuk menikmati berbagai layanan dan aplikasi yang sering digunakan oleh pelanggan. Pengalaman yang lebih baik ini tentunya dapat dinikmati dengan tarif yang terjangkau melalui paket Super Ampuh. Dengan tujuan XLangkah Lebih Maju, XL tidak hanya menghadirkan layanan teknologi seluler yang lebih stabil, namun juga kombinasi jaringan yang lebih cepat, lebih jelas, dan lebih jernih.

Saat ini, XL memiliki 30 juta pelanggan internet dan lebih dari 200 ribu pelanggan broadband yang dilayani dengan dukungan 24.971 BTS (2G/3G) per akhir Juni 2011. Selain di ketiga kota besar tersebut, XL juga akan terus meningkatkan kualitas jaringan 3G di kota-kota utama di berbagai daerah di tanah air.

Post a Comment

0 Comments