Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

CENTURY 21, wuryantoro.com; Century 21 Real Estate LLC pertama didirikan tahun 1971 di Orange County, California dan hingga saat ini merupakan perusahaan broker property terbesar yang berskala international di dunia. Sampai saat ini Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia tersebar di 71 negara dan memiliki 8.000 kantor yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki 121.000 Marketing Associates seperti ditulis di website resmi Century 21. 

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia berdiri sejak tahun 1997, dan kini diakui sebagai Franchise Top of Mind 2011 dan Franchise Best Seller 2010 versi Majalah Info Franchise. CENTURY 21 Indonesia kini diakui juga oleh dunia dengan penghargaan The CENTURION Award, dalam kategori penjualan unit terbanyak.

Bahkan belum lama ini Century 21 mendapat penghargaan dari Asosiasi Web Marketing pada OMMA Award dalam hal kreativitas pemasaran online di Amerika Serikat.  "Kami mendapat penghargaan karena Century 21 mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Strategi digital kami terus untuk mendorong hasil dan memberikan nilai bagi CENTURY 21 ® System members. Sejak tahun lalu, kami telah mendorong 65 persen lebih mengarah ke franchise dan menariknya penurunan biaya kami hingga 50 persen,” kata Vev Thorne, Senior Vice President Marketing Century 21 Real Estate LLC. The OMMA Award, menghargai Century 21 Real Estate terkait pemasaran dengan menggunakan mesin pencari Mediacom Search, sebuah divisi dari GroupM Search. Selanjutnya, melalui strategi segmentasi konsumen canggih yang dipadukan dengan mesin pencarian yang handal membuat hubungan dengan konsumen menjadi lebih baik dan bisa mengakses dimana pun konsumen berada demikian seperti ditulis majalahfranchise.com. 

Khususnya di Indonesia perusahaan-perusahaan broker property akhir-akhir ini seperti mendapat angin segar, ini bukan tanpa alasan karena menurut Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) meramalkan tahun depan bisnis broker masih akan merekah. Pengembang semakin mengandalkan broker untuk penjualan propertinya.  Ketua Arebi, Darmadi Dharmawangsa, menggambarkan belanja properti 2011 bisa menyentuh Rp 170 triliun. Dengan kontribusi 70% datang dari produk seken. Tarik contoh, 95% properti di Serpong tahun ini laku di tangan broker. Juga proyek Summarecon di Kelapa Gading yang mengandalkan sedikitnya 100 broker demikian seperti ditulis di kompas.com.

Menurut Ali Hanafiah, Principal Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia Pertiwi. Penjualan akan naik 30%-50% dibandingkan tahun lalu. Yang mendominasi masih tanah, pergudangan, apartemen, ruko, dan kantor.

Menurut Hendry Tamzel seperti ditulis di majalahfranchise.com, Executive Director Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, dengan peningkatkan profesionalisme, etika tinggi serta mengandalkan kekuatan jaringan yang didukung penuh oleh Grup Ciputra, Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia akan menjadi sebuah kekuatan nyata dalam pemasaran property dan akan menjadi pilihan utama masyarakat. Ia melanjutkan, kondisi bisnis properti di Indonesia akan berjalan baik di tahun ini, seiring terus menurunnya suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Jadi tunggu apalagi, Jika anda sedang mencari Rumah, Tanah, Kantor dan Property di Indonesia untuk di sewa atau dibeli segera hubungi kantor-kantor Century 21 yang telah tersebar di seluruh Indonesia, atau kunjungi website  Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

1 Comments

  1. Info yang menarik... membuat kita mudah untuk mencari rumah impian
    Obat Kuat

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post