Google Knols Move to WordPress: The Annotum Platform


wuryantoro.com; Hari ini seperti ditulis oleh Ryan Markel, menyatakan bahwa wordpress akan memberikan sambutan hangat kepada pengguna Google Knol knol.google.com yang bermigrasi ke WordPress.com. Dimulai pada tahun 2007, Google Knol telah memberikan tempat bagi orang-orang di berbagai bidang untuk berbagi pengetahuan dan keahlian dengan dunia menggunakan platform yang dirancang untuk authoring ilmiah dan publishing.

Mulai hari ini, mereka penulis di knol.google.com yang sama dapat memindahkan artikel mereka dan jurnal kolaboratif mereka ke blog Wordpress yang mereka memiliki, Anda dapat memilih apakah akan pindah ke instalasi dari host yang didukung oleh wordpress, tersedia juga secara open source tema Annotum, atau untuk memiliki mereka Annotum-powered diblog WordPress.com. Knol akan ditutup tahun depan, dan wordpress telah bekerja sama dengan Google , Solvitor LLC , dan Crowd Favorite untuk membuat transisi ini sesederhana mungkin.

WordPress.com sangat gembira untuk menyediakan cara yang mudah dan cepat untuk penulis Knol pindah ke wordpress mereka tanpa perlu mengkonfigurasi instalasi mereka sendiri. Dan pengguna WordPress.com yang ingin memulai situs baru didukung oleh platform Annotum dapat mengaktifkan salah satu dari dua pilihan annotum, Ini cara lain platform WordPress dan WordPress.com yang memungkinkan demokratisasi penerbitan dan berbagi informasi dengan dunia.

Untuk informasi lebih rinci tentang Proyek Annotum, silakan kunjungi situs resmi annotum . Jika Anda pindah ke WordPress.com dan memiliki pertanyaan tentang proses, silakan lihat panduan langkah-demi-langkahnya dan daftar pertanyaan yang sering ditanyakan .

1 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post