wuryantoro.com; Berawal dari bergabungnya beberapa photographer ternama di seluruh dunia seperti Scott Jarvie , Thomas Hawk , Colby Brown atau Claire Grigaut di google plus. Bahkan berdasarkan klaim oleh google lebih dari 3,4 miliar photo telah diupload ke google plus dalam 100 hari pertama setelah di launching, hingga terbentuknya komunitas photographer di google plus tersebut.


Berawal dari sinilah google + (plus) bekerja sama dengan Saatchi Gallery , London untuk menyelenggarakan Googlephotographyprize, sebuah even dimana mahasiswa diseluruh dunia diberikan kesempatan untuk menampilkan foto-foto mereka di Google + dan memiliki kesempatan foto-foto mereka untuk ditampilkan di lembaga-lembaga seni ternama. Kontes ini terbuka untuk mahasiswa di seluruh dunia ( beberapa pengecualian berlaku, selengkapnya lihat google.com/photographyprize untuk rincian lebih lanjut).

Ada 10 yang kategori berbeda yang dilombakan untuk memicu imajinasi Anda. Dan ada beberapa hadiah yang besar tersedia untuk dimenangkan: 10 finalis yang dipilih oleh juri dari fotografer terkenal akan menunjukkan Hasil jepretan anda di Saatchi Gallery di London selama dua bulan pada tahun 2012 bersama Out Fokus, sebuah pameran fotografi besar, dan memenangkan perjalanan ke London untuk menghadiri acara pembukaan pameran dengan seorang teman. Satu pemenang akan pergi pada perjalanan sekali dalam seumur hidup ke tujuan yang luar biasa dengan pelatih fotografi profesional.

Sangat mudah untuk mendaftar: Setelah Anda memilih kategori, meng-upload foto Anda ke Google + dan berbagi dengan dunia sebagai pos publik. Saatchi Gallery di London akan berbagi update pada halaman Googleplus nya tentang kontes ini, Jadi tambahkan Saatchi Gallery ke lingkaran Anda jika Anda ingin melihat karya besar yang ditampilkan.

Prosedur pendaftaran bisa dilihat di http://www.google.com/landing/photographyprize/submission.html

Post a Comment

Previous Post Next Post