Cara Menonaktifkan Facebook Kronologi dan Timeline Facebook

Belum lama ini facebook memperkenalkan facebook timeline atau facebook kronologi adalah tampilan profil baru facebook biasa juga disebut sebagai garis waktu.

Bagi anda yang belum menggunakan profil jenis baru ini anda dapat mengaktifkannya melalui http://www.facebook.com/about/timeline. Sebelum anda menggunakan profil facebook timeline (facebook kronologi) ini anda diberi kesempatan selama 7 hari sebelum benar-benar anda publish, dan terlihat oleh orang. Begitu anda menggunakan kronologi, Anda mempunyai waktu 7 hari sebelum orang lain bisa melihatnya. waktu tujuh hari ini memberi kesempatan kepada anda untuk mengubah tampilan kronologi seperti yang diinginkan sebelum dilihat orang lain.

Kronologi menyertakan beberapa foto dan berita populer. Sembunyikan atau sorot apa pun yang Anda inginkan, serta tambahkan yang belum ada.

Bagaimana cara menonaktifkan facebook kronologi dan timeline facebook ?
Sepertinya jika anda telah menggunakan facebook timeline sepertinya sudah tidak dapat dirubah kembali ke tampilan profil lama anda. Oleh karenanya pelajari sebelum anda menggunakan facebook timeline.

Jika anda telah menggunakannya dan ingin mengatur apa saja yang akan ditampilkan, siapa saja yang dapat melihat langsung aja ke http://www.facebook.com/editprofile.php

Jika anda ingin mempelajari lebih jauh tentang profil baru facebook kronologi dapat melalui link ini http://www.facebook.com/help/?page=240939812618946

Saya juga mereferensikan kepada anda untuk like page facebook tips, untuk mendapatkan tips-tips tentang facebook terbaru di http://www.facebook.com/facebooktips


1 comment:

  1. Terimakasih infonya. Berguna sekali, saya ingin tampilan facebook saya seperti dulu akan tetapi apa daya tidak bisa diubah.

    ReplyDelete