Jika dulu 'kerja' identik dengan duduk di belakang meja atau layar komputer, kini bekerja bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, termasuk di kafe sekalipun.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Jika spAcer harus meeting dari satu tempat ke tempat lain, dikejar deadline dan jadwal padat, berarti kamu memerlukan 'partner' yang harus bisa mengimbangi.

Saat ini laptop sudah menjadi 'partner' tepat untuk spAcer dengan mobilitas tinggi. Tapi akan lebih sempurna jika laptop kamu juga ringan, tipis namun tetap memenuhi kebutuhan kamu. Nah, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik aspire S3 hadir menjadi solusi untuk kamu yang menjalani hidup dinamis dan mobilitas tinggi spAcer!


Bagi para professional, waktu adalah uang, karena itu semua fitur yang ada di Acer Aspire S3 membantu kamu dalam menghemat waktu spAcer! Sebut saja Acer Green Instant Connect yang memungkinkan ultrabook ini kembali beroperasi dari kondisi Sleep dalam waktu 2 detik! Atau mendeteksi Wi-Fi dalam waktu 4 detik dengan Acer Instant Connect!

Beratnya notebook membuat kamu malas membawanya bekerja mobile atau memboyongnya ke kampus? Tidak akan terjadi di Aspire S3! Dengan bobot kurang dari 1,35 kg dan ketebalan 13mm, membuat ultrabook ini nyaman dibawa kemana-mana. Lihat aja gambar di bawah spAcer, Aspire S3 bahkan setipis kotak klip!

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik



Malas membawa charger atau sulit mencari colokan di tempat umum juga tidak akan menjadi masalah lagi spAcer. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik aspire S3 mampu bertahan selama 7 jam berturut-turut. Baterainya bahkan tahan hingga 50 hari dalam kondisi Deep Sleep.

Menghabiskan banyak waktu di luar ruangan juga membawa satu masalah yang cukup dihadapi banyak orang: tidak kedapatan meja dan kursi untuk duduk. Well, tidak jadi masalah spAcer, memangku Aspire S3 selama apapun kamu tidak akan merasakan panas. Ini semua berkat Airflow Technology yang ada di Aspire S3.