Tips Menang Kontes SEO

Bagi para sobat-sobat blogger semua yang hobby mengikuti kontes seo tentu ditahun 2011 ini mengikuti lebih banyak dari saya yang masih baru ini, domain saya ini baru berumur 2 bulan, untuk mempromosikannya saya selalu ikutkan blog ini ke kontes seo.

Kontes SEO yang saya ikuti 2 bulan terakhir ini adalah:
NOKEYWORD
1Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
2Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
3Software Akuntansi
4Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Memang dari SERP blog ini bukan apa-apa dibanding blog sobat semua, tapi saya disini hendak dan akan mengajak para sobat blogger semua untuk berdiskusi mengenai bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan untuk Menang Kontes SEO.

Sebagai Awalnya saya akan membuka dan jika sobat tidak sependapat dengan saya silahkan sangkal pendapat saya ini melalui kolom komentar atau email ke wuryantoronews@gmail.com.

Pendahuluan
Apa Itu Kontes SEO ?
Menurut saya :
Kontes SEO adalah sebuah perlombaan yang diadakan oleh seseorang atau badan usaha, atau orang yang ditunjuk oleh suatu badan usaha atau badan usaha yang ditunjuk oleh badan usaha penyelenggara, diikuti oleh penulis-penulis, webmaster, webadmin dan blogger, untuk menuliskan sebuah atau lebih artikel, dengan penjurian dilakukan oleh mesin pencari, dan oleh karenanya peserta yang menang dalam kontes seo ini biasanya orang-orang atau profesional-profesional yang mengerti tentang algoritma mesin pencari, dan bukan karena keberuntungan.
Apa itu Mesin Pencari ?
Menurut wikipedia:
Mesin pencari adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu berkas yang disebut sebagai hits. Informasi yang menjadi target pencarian bisa terdapat dalam berbagai macam jenis berkas seperti halaman situs web, gambar, ataupun jenis-jenis berkas lainnya. Beberapa mesin pencari juga diketahui melakukan pengumpulan informasi atas data yang tersimpan dalam suatu basisdata ataupun direktori web.

Sebagian besar mesin pencari dijalankan oleh perusahaan swasta yang menggunakan algoritma kepemilikan dan basisdata tertutup, di antaranya yang paling populer adalah Google (MSN Search dan Yahoo!). Telah ada beberapa upaya menciptakan mesin pencari dengan sumber terbuka (open source), contohnya adalah Htdig, Nutch, Egothor dan OpenFTS.

Maaf Artikel ini nanti bersambung.....

Post a Comment

0 Comments