Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

Memperbaiki File Archive Rar ZIP menggunakan winRAR

Ketika mendownload sebuah file archive berformat ZIP dan RAR dari internet terkadang kita menemukan file archive RAR dan ZIP yang kita download tersebut rusak.

Apakah anda akan mendownload ulang / kembali file archive RAR atau ZIP itu ? Jika anda tidak mau mendownload ulang/kembali ada solusi sederhana untuk memperbaiki file archive RAR atau ZIP yang rusak tersebut.

Langkah - langkah Memperbaiki File Archive Rar ZIP menggunakan winRAR


Ini cara yang biasa saya lakukan untuk memperbaiki file archive rar zip menggunakan winrar dan selalu berhasil.

Pertama buka file archive menggunakan winrar.
Kedua akan ada pesan peringatan dari winrar diagnosa menyatakan bahwa salah satu file tidak diketahui formatnya atau rusak.
Ketiga klik kanan pada folder/file yang rusak pilih perbaiki arsip.
Keempat selesai, biasanya nama filenya yang telah berhasil diperbaiki menjadi rebuilt.namafile.zip / rebuilt.namafile.rar. kemudian ekstraksi nama file ini.

Ini cara sederhana saya Memperbaiki File Archive Rar ZIP menggunakan winRAR dan telah sering saya lakukan dan selalu berhasil. Selamat Mencoba !!!

KIRIM MASUKAN

Tatak Nurandhari
Tatak Nurandhari wuryantoro.com - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss
Posting Komentar untuk Tulisan Ini.