GUSI BENGKAK, menjadi hal yang paling menyakitkan jika anda mengalaminya, tapi kini obat gusi bengkak dan bernanah, obat gusi bengkak alami dan obat gusi bengkak tradisional akan saya bahas disini, mudah-mudahan dengan anda membaca artikel obat herbal gusi bengkak ini, gusi yang bengkak anda akan segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti semula.

Biasanya penderita bengkak gusi adalah seorang perokok atau penderita bengkaknya gusi biasanya sering menggertakkan gigi, bukan hanya itu bengkaknya gusi juga dapat terjadi karena reaksi terhadap obat-obatan tertentu.

Hati-hati jika gusi bengkak ini terjadi pada anak-anak karena dengan bengkaknya gusi atau ketika gosok gigi gusi mereka berdarah dapat menyebabkan trauma dan anak-anak menjadi enggan sikat gigi, atau bahkan tidak mau sama sekali.

Sebagai tindakan pertolongan pertama sebelum mendapat penanganan medis anda dapat mencoba obat gusi bengkak dan bernanah, obat gusi bengkak alami dan obat gusi bengkak tradisional berikut, tapi saya anjurkan ini obat herbal gusi bengkak ini hanya sebagai pertolongan pertama hingga mendapatkan penanganan medis.

Yang pertama untuk mengobati gusi yang bengkak anda dapat mencoba dengan 5 helai daun jarak, satu sendok kapur dan satu liter air, kemudian rebus semua bahan hingga mendidih dan minum setelah hangat-hangat kuku.

Atau cara mengobati gusi yang bengkak dengan bayam, ambil tumbuhan bayam duri kering secukupnya, bakar menggunakan kwali tanah liat jangan menggunakan kwali alumunium atau sejenisnya, kemudian giling hingga menjadi bubuk, kemudian oleskan ke gusi yang sakit.

untuk menghilangkan dan sebagai obat gusi bengkak dengan cara terakhir berikut, ambil 3 - 5 biji cengkeh, garam setengah sendok teh, air satu gelas, rebus cengkih dan garam sampai mendidih, ambil setengah gelas dan gunakan untuk kumur-kumur pada saat air hangat.