Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Camry Hybrid 2014

Camry tercatat sejak tahun 1998 lalu mulai masuk ke pasar otomotif di Indonesia dan mendapat respon sangat positif di pasar otomotif di Indonesia, tapi tahukah anda bahwa sebenarnya camry telah diproduksi sejak tahun 1980 ?, karena mendapatkan respon sangat positif di berbagai negara camry hingga sekarang tetap diproduksi oleh pabrikan otomotif toyota.

Tercatat pada data GAIKINDO sedan kelas menengah mencapai penjualan hingga diatas 5000 unit sepanjang tahun 2014 ini (hingga mei 2014), ini membuktikan bahwa pasar sedan menengah masih sangat favorit di Indonesia, tapi sedan yang bagaimana yang sesuai dengan karakteristik konsumen dan kondisi di Indonesia ? mari simak tulisan artikel saya kali ini yang akan mengupas tuntas camry mobil hybrid terbaik di Indonesia.

Pertama mari kita bahas safety atau keamanan yang diperoleh pengendara dan penumpang camry hybrid, anda dapat melihat pada gambar dibawah ini bagaimana Air Bag (Kantong Udara) Camry Hybrid didesain untuk benar-benar meminimalkan pengendara dan penumpang pada keadaan terburuk saat kecelakaan terjadi, ini juga ditopang oleh GOA BODY pada Camry Hybrid yaitu sebuah design body dengan lembaran baja terbaik dan didesign secara optimal.



Kedua adalah teknologi hybrid yang disematkan pada mobil hybrid ini, seperti telah diungkapkan Direktur Marketing Toyota-Astra Motor Joko Trisanyoto pada awal bulan maret lalu, "Saat ini teknologi Hybrid merupakan pilihan Toyota untuk menjawab isu energi dan pemanasan global. Mobil Hybrid Toyota telah diterima secara global, terbukti dengan angka penjualan yang telah menyentuh angka 3,5 juta unit sejak tahun 1997 mobil Hybrid Toyota diluncurkan.".

Joko juga menambahkan "Performa, sebagai syarat utama dari mobil, tidak mungkin dilupakan. Meskipun fokus pada efisiensi konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih ramah lingkungan, tetapi fun to drive tetap menjadi prioritas".

Kenapa hingga perlu ditelurkan sebuah teknologi hybrid ini ? jawabannya tentu iya, karena kita semua tahu betapa sangat terbatasnya sumber daya alam sebagai bahan bakar mobil entah itu bensin, pertamax, solar dan gas.



Hybrid System didesain untuk pengurangan konsumsi bahan bakar serta emisi rendah gas buang yang ramah lingkungan. Teknologi lain yang kita kenal sebagai Eco-friendly, tidaklah cukup. Performa, sebagai syarat utama dari mobil, tidak mungkin dilupakan. Inilah pengembangan Toyota Hybrid System. Meskipun fokus pada efisiensi konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih ramah lingkungan, tetapi tenaga dan penampilan tetap menjadi prioritas. Hasilnya adalah sebuah mobil yang nyaman dikemudikan dan menyenangkan untuk dimiliki, yang mana mobil hybrid pertama diproduksi toyota sejak 1997 lalu.

Sistem Mobil Hybrid pada dasarnya adalah menggabungkan kelengkapan terkuat dua jenis sumber daya motor listrik dan mesin pembakaran internal. Efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah, ketenangan yang baik, dan performa yang luar biasa serta kepuasan mengemudi adalah beberapa keuntungan dari Toyota Hybrid System.

Dan kini teknologi hybrid ini telah dibundle ke toyota camry, yaitu sebuah sedan yang sejak hadir di Indonesia tahun 1998 tidak hanya dipercaya untuk menjadi kendaraan premium para top eksekutif dan pemimpin pemerintahan di Indonesia, namun juga mencatatkan penjualan fantastis dan stabil sebagai market leader, dengan capaian 73% market share hingga bulan februari 2012. Dan karenanya toyota camry semakin canggih dan layak kita sebut sebagai pionir sedan masa depan di Indonesia.

++ Mohon maaf artikel ini tidak kami ijinkan untuk di posting ulang dan atau dimodifikasi.

Post a Comment

0 Comments