Dicari Pemodal ::: Investor 1 Orang

Menjalankan sebuah usaha memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, atau hanya perlu sekedipan mata semua langsung untung, langsung profit.

Saya telah merintis usaha ini sejak Januari 2014 dan hingga Agustus 2014 terus mengalami kerugian hingga 100%, tapi saya tetap meyakini suatu saat pasti ada titik balik dimana segalanya akan berubah dan berbalik 180 derajat.

Berdasarkan portofolio usaha saya yang saya publikasikan melalui website ternama hanya dipandang sebelah mata karena dalam 8 bulan berturut-turut mengalami kerugian, meskipun laba kotor yang saya terima sekitar US$ 740.99 tapi rugi kotor yang harus saya tanggung dalam menjalankan bisnis ini pun -US$ 1188.67, dengan modal awal dan berjalan untuk menjalankan bisnis ini US$ 662.92, kini saya masih secara keseluruhan menanggung kerugian -US$ 447.68.

Tapi benar titik balik itu terjadi di bulan september 2014 ini, dua minggu berjalan di bulan september ini saya telah membalikkan semua keadaan hingga kini saya menerima laba hingga 25.89 % memang laba 2 minggu awal ini belum bisa menutupi keseluruhan kerugian yang saya alami sejak Januari 2014, tapi minimal kini bisnis saya telah mengalami pertumbuhan positif hingga 3%, Secara keseluruhan sejak Jan 2014 menjadi -98.12%.

Angka yang saya kira cukup baik untuk tetap yakin bahwa suatu saat angka-angka minus itu akan hilang dan akan berubah menjadi angka positif dan nilainya terus bertambah. Tapi untuk memperbaiki portofolio bisnis saya ini saya membutuhkan kembali tambahan modal sekitar Rp. 10 Juta, Ini menjadi kendala buat saya, bagaimana orang bisa percaya dengan portofolio bisnis saya yang buruk itu?

Oleh karena itu saya mengundang anda pemilik modal minimal Rp. 10 Juta, untuk membantu saya mengembangkan bisnis saya, memang saat ini saya belum berani menjanjikan/menentukan berapa Return Of Investment (ROI) yang akan anda terima.

Saya hanya percaya pada perhitungan matematis, angka-angka yang ada dalam portofolio yang saya publikasikan adalah jaminan ROI anda, jika melihat angka pada 2 minggu awal di bulan september ini sekitar 25% jika itu dipotong biaya 5% ada laba bersih 20% dan 10% untuk pemilik modal dan 10% untuk yang menjalankan bisnis ini (saya).

Tapi sekali lagi ROI belum saya tentukan karena nilainya bisa lebih atau berkurang dari 10% per dua minggu. Saya hanya mengundang anda yang serius, dan telah memahami resiko bisnis yang saya jalankan ini.

Jika anda telah memahami resiko nya dan ingin "NEKAT" berbisnis dengan saya silahkan kirim e-mail ke wuryantoronews@gmail.com, dengan subjek "Dicari Pemodal


Post a Comment

0 Comments