Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

EF Adults #Kursus Bahasa Inggris Profesional, Sudah Tahu ?

EF (English First) Education didirikan pada tahun 1965 oleh Bertil Hult, pengusaha muda berkebangsaan Swedia. Pada saat itu, EF (English First) masih merupakan perusahaan kecil dan baru memiliki satu kantor.

EF Adults Jadi Kursus Bahasa Inggris Profesional

 

Awalnya, tujuannya sangat sederhana, yaitu membawa siswa SMA asal Swedia untuk belajar bahasa Inggris di Inggris. Ide bisnis tersebut memang sederhana, namun saat ini telah terbukti sebagai ide yang cemerlang.


    Lebih dari 40 tahun kemudian; English First Education berhasil menjadi lembaga pendidikan swasta terbesar di dunia; dengan tiga belas anak perusahaan dan organisasi nirlaba yang memfokuskan diri pada pembelajaran bahasa, wisata edukatif dan program gelar akademis.

    Saat ini, English First memiliki lebih dari 26.000 karyawan, tenaga pengajar dan sukarelawan di seluruh dunia. Dengan kantor dan sekolah di 51 negara, English First telah mengubah dunia menjadi kelas global.

    Misi dan tujuan English First selalu sesuai dengan jamannya. Kini semakin penting bagi tiap individu untuk memahami perbedaan cara hidup dan berekspresi. Oleh karena itu, English First tetap berkomitmen untuk menghilangkan hambatan bahasa, budaya dan geografis dengan menyediakan pendidikan berkualitas terbaik di luar negeri, di dekat rumah ataupun melalui internet.

    Untuk melebarkan sayapnya, English First membuka cabang-cabang di Asia, Indonesia merupakan salah satu negara di Asia yang menjadi daerah perluasan English First Education.

    Tahun 1995 untuk pertama kali English First berdiri di Indonesia. Saat ini terdapat lebih dari 65 cabang English First di Indonesia.

    Tujuan didirikannya EF sesuai dengan motto mereka "Make English Part of Your Life", yaitu menjadikan bahasa Inggris sebagai bagian dari kehidupan kita.

    English First khususnya ingin memasyarakatkan bahasa Inggris di Indonesia, agar warga Indonesia tak lagi asing bila mendengar atau membaca tulisan dalam bahasa Inggris.

    Kursus Bahasa Inggris Untuk Dewasa

    Bagi siswa dewasa (siswa EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional), kesuksesan dalam belajar bahasa Inggris tidak hanya ditentukan dari kemampuan berbicara dan menggunakan kosakata bahasa Inggris saja.

    Siswa EF Adults Profesional dapat termasuk sukses belajar bila dapat berbahasa Inggris secara tepat, alami dan percaya diri.

    Kebanyakan tempat kursus bahasa Inggris lain; hanya terfokus pada pembelajaran tata bahasa dan kosakata atau bagaimana cara mengerjakan tes dan ujian.

    Tetapi di English First, melalui sistem pembelajaran terkini, Siswa EF Adults Profesional akan mendapatkan pengajaran cara mengaplikasikan bahasa Inggris mereka untuk situasi bisnis dan profesional secara percaya diri, tepat dan fasih.

    Kegiatan pembelajaran siswa EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional selama masa kursus dibagi menjadi tiga bagian, yaitu

    1. Sesi tatap muka di dalam kelas yang dipandu oleh guru penutur asli.
    2. Sesi online i-Lab, di mana teknologi pembelajaran virtual (Baca Juga : Tanya Veronika Asisten Virtual) interaktif English First secara terfokus membantu siswa memperbaiki kelemahan dan mempertajam kelebihan siswa berbahasa Inggris.
    3. Kegiatan Life Club yang sangat cocok dengan gaya hidup para siswa EF Adults Profesional dan merupakan medium tepat bagi siswa dewasa untuk mempraktekkan bahasa Inggris mereka di situasi kehidupan nyata secara santai dan menyenangkan.
    Kombinasi antara guru, teknologi dan latihan nyata ini memberikan siswa dewasa kemampuan dan kepercayaan diri berbahasa inggris.

    Metode Pembelajaran

    Formula di balik sistem pembelajaran mutakhir English First pada dasarnya sederhana: pengajaran yang lebih baik dengan teknologi yang lebih baik sama dengan pembelajaran yang lebih efisien dan personal. 

    Sistem pembelajaran multi dimensional Efekta™ English First mengkombinasikan seluruh aspek kursus agar para siswa memperoleh pondasi yang solid dalam berbahasa Inggris.

    Guru-guru terbaik membantu membangun kepercayaan diri dalam berbicara bahasa Inggris.

    Teknologi inovatif i-Lab memungkinkan berlatih dan memfokuskan diri pada kebutuhan unik mereka sendiri di luar kelas, sedangkan aktivitas Life Club menjadi kesempatan sempurna untuk mempraktekkan bahasa Inggris di kehidupan nyata secara santai dan tanpa tekanan.

    Guru

    Semua guru English First harus memegang kualifikasi mengajar khusus. Kebanyakan dari guru memiliki pengalaman mengajar bahasa Inggris untuk siswa internasional di negara lain.

    Tetapi yang membuat guru English First benar-benar berbeda adalah; mereka secara ketat mengikuti seleksi satu per satu berdasarkan:

    • kepribadian,
    • antusiasme,
    • kreativitas,
    • kemampuan memotivasi,
    • dan komitmen untuk kesuksesan anda.

    95% guru English First adalah guru asing; tetapi English First menemukan bahwa anak berusia dini yang baru mulai belajar bahasa Inggris; akan belajar lebih cepat bila pengajarnya oleh guru lokal. Untuk itu, setelah melalui proses penyaringan selektif dan pelatihan intensif, English First sengaja menggunakan sejumlah guru lokal. 

    #Kursus

    Referensi :

    1. D Anastasia - 2011, Evaluasi Penerapan Strategi Segmenting, Targeting ....

    full-width

    KIRIM MASUKAN

    T Nurandhari
    T Nurandhari wuryantoro.com - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss

    Posting Komentar untuk Tulisan Ini.