Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


(Tema gelap kini tersedia)
    
Aktifkan agar pengalaman membaca menjadi lebih nyaman
    

Review 4 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru 2021 (Android)

Perkembangan teknologi telekomunikasi dan informasi yang semakin canggih mengakibatkan perubahan dan kemajuan di segala bidang serta menentukan peran aktif dari semua pihak, terutama dalam bidang ekonomi pada sektor jasa. Sektor jasa memainkan peranan penting dalam revolusi globalisasi pada masa mendatang. 

Buka Rekening dan Registrasi BRIMO

 

Sektor jasa merupakan komponen yang tumbuh paling cepat, baik dalam perdagangan maupun investasi. Kegiatan ekonomi perbankan yang terjadi saat ini juga mengalami persaingan yang semakin ketat (Lupiyoadi, 2001: 17).

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat ini, maka perusahaan perbankan harus mengetahui produktivitas, profitabilitas, dan kualitas jasa yang diberikan kepada para nasabah. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing juga menuntut setiap perusahaan perbankan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan nasabah serta berusaha memenuhi apa yang perusahaan harapkan dengan cara yang lebih memuaskan daripada yang diberikan perusahaan pesaing (Chandra, 2005: 49).

Perhatian suatu perusahaan tidak lagi hanya terbatas pada produk (barang atau jasa yang dihasilkan saja, tetapi juga pada aspek proses, sumber daya manusia, dan lingkungan.

Siapa yang belum memakai mobile banking di era modernisasi saat ini? Rata-rata, hampir semua nasabah telah menggunakan layanan tersebut karena memudahkan segala hal yang berkaitan dengan transaksi keuangan melalui digital atau online. Hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking untuk nasabahnya, termasuk BRI. Sebagai bank yang menjadi jawaban yang tepat atas segala keresahan nasabah terkait finansial, BRI selalu mengedepankan kenayamanan nasabah, baik secara online ataupun offline.

Hadirnya layanan internet ebanking BRI seperti mobile banking membuat nasabah dapat melakukan transaksi sepuasnya, entah itu pembelian tiket KAI, token listrik, pulsa, hingga melakukan transaksi di e-commerce. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi mbanking BRI, yaitu BRImo. Bagi nasabah yang belum terdaftar, sebaiknya lakukan pendaftaran mobile banking BRI dari sekarang, baik lewat ATM ataupun kantor cabang BRI terdekat.

Setelah aktivasi akun mobile banking BRI, kamu dapat menikmati aplikasi BRI mobile sepuasmu. Jangan lupa untuk update aplikasi BRImo versi terbaru. Pasalnya, lewat aplikasi versi terbarunya, BRI telah memberikan beragam keunggulan yang semakin memanjakan nasabah dalam bertransaksi:

  1. Tampilan user-friendly, UI/UX dari aplikasi BRImo versi terbaru telah dirancang dengan UI atau tampilan yang sederhana sehingga memudahkan nasabah dalam berpindah-pindah menu.
  2. Buka rekening, Lewat aplikasi BRImo terbaru, kamu juga bisa membuka rekening tanpa harus pergi ke kantor cabang BRI terdekat. Nasabah tinggal mengupload data diri dan mengirimkan video sebagai bentuk Know Your Customer (KYC) dalam pembentukan rekening.
  3. Kelengkapan fitur, Jangan khawatir, aplikasi BRImo versi terbaru telah dilengkapi beragam fitur yang semakin memudahkan nasabah, seperti fitur fast menu, di mana nasabah dapat mengetahui informasi saldo utama secara cepat. Tidak hanya itu saja, BRImo juga menyediakan fitur Personal Financial Management atau fitur PFM, di mana nasabah dapat mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.
  4. Registrasi internet banking, Lewat aplikasi BRImo versi terbaru, nasabah juga dapat melakukan registrasi internet banking dengan mudah lewat petunjuk dan syarat yang berlaku.

Kualitas harus dimulai dari kebutuhan nasabah dan berakhir pada persepsi nasabah. Hal ini berarti bahwa citra kualitas yang baik bukanlah berdasarkan sudut pandang atau persepsi penyedia jasa, melainkan berdasarkan sudut pandang atau persepsi nasabah (Yamit, 2005: 73).

Jadi dengan hadirnya aplikasi brimo versi terbaru ini saya yakin seluruh nasabah BRI akan merasa puas dan yakin bahwa BRI telah mengerti apa yang dibutuhkan nasabah sekarang dan nanti. Dan akhirnya BRI lah yang akan memenangkan persaingan ini.

 

KIRIM MASUKAN

T Nurandhari
T Nurandhari wuryantoro.com - Blogger Jalanan belajar menulis artikel pendidikan, ekonomi, keuangan, kesehatan, seni dan seputar teknologi internet, web dan juga pemerhati pendidikan di Indonesia. twitter | github | youtube | rss | blogger | rss
Posting Komentar untuk Tulisan Ini.